banner unair blogging compatition

Web

18 November

Selasa, 18 November 2014

#akudelapanbelasnovember

Cukup malam ini saja aku yang merasakan,
Cukup malam ini saja aku hanyut dalam kesedihan,
Cukup malam ini saja aku merintih dalam kesakitan yang mendalam tanpa respon yang berarti .

Hanya aku dan dinding kelam dengan lampu 0 watt yang melihatku ,ada apa dnganku saat ini ,
Hanya aku dan Tuhan pula yang mengetahui kalimat apa yang aku abadikan,
Hanya aku dan tetesan air mata pula yang menjadi saksi .

Tahun,bulan,dan tanggal inilah yang semestinya menjadi istimewa yang sederhana,
Tahun,bulan dan tanggal inilah yang seharusnya kita ada untuk bersama.
Tapi tahun,bulan,dan tanggal ini pula kita lenyap tanpa hirauan .

Tapi.....
Hanya bentuk segitiga dengan bahan dasar tepung yang dicampur dengan coklat dengan buah berwarna merah di atasnya yang menemani malam istimewa ini(bagisaya) entah.. Di tambah dengan cahaya kecil redup di atas nya yang ingin aku padamkan setelah ku panjatkan doa" sederhana .

Ah semua ini terlalu indah jika aku nikmati sendiri tapi tanpa kesan yang berarti. (Jikasaja) sempat meluangkan waktu untuk mengucapkan kemudian kau mengecup kening dengan di akhiri pelukan hangat semua itu akan jaauuuh lebih berarti.

Ah saya bukan penulis handal,yang bisa meluapkan keseluruhan isi hati.Kaliamat yang ada saat ini belum bisa menyamakan kalimat hasrat yang ada pada diri ini.
Cukup aku sayang kamu saja aku akhiri :)

Leave a Reply