banner unair blogging compatition

Web

UNAIR DAN WARDAH

http://bpp.unair.ac.id/ketentuanlomba/“Be an inspiring woman”



           Wardah, tidak asing bukan mendengar brand kosmetik yang satu ini? Ya, brand kosmetik ini merupakan pilihan bagi para wanita terutama muslimah karena wardah kosmetik ini halal. Suatu kebanggaan bagi saya menjadi bagian dari keluarga Wardah Beauty Agent Batch 2 di Kota ini, karena saya peduli akan kecantikan selain itu juga saya pengguna wardah cosmetics. WBA (singkatan dari Wardah Beauty Agent) merupakan wadah yang tepat bagi saya untuk menginspirasi para wanita agar peduli dengan kecantikannya dan wardah kosmetik adalah pilihan yang tepat untuk merawat kecantikan agar lebih percaya diri. Wardah Beauty Agent ini kelompok yang dibentuk dari Wardah cosmetics yang dinaungi oleh PT Paragon Technology and Innovation , WBA merupakan kumpulan mahasiswi yang peduli akan kecantikan dan bersedia melakukan berbagai langkah kecil untuk dapat menjadikan semua wanita merasa lebih cantik dan percaya diri. Adapun tugas WBA ini ialah mempromosikan brand kosmetik wardah serta melaksanakan project atau event yang berhubungan dengan kecantikan dan dapat mengispirasi banyak orang. Sebagai Wardah Beauty Agent, saya berkomitmen untuk mempromosikan brand kosmetik wardah. Saya pun juga menggunakan wardah kosmetik. Salah satu alasan saya menggunakan wardah karena wardah merupakan kosmetik yang halal seperti yang saya tulis diatas. Selain itu juga, kita harus tahu bahwa wardah cosmetics ini memiliki konsep yang bisa kita sebut wardah beauty concept. Wardah Beauty Concept :

1. Pure & Safe, wardah kosmetik dibuat dari bahan yang berkualitas dan terbukti aman serta

halal

2. Beauty Expert, wardah kosmetik diformulasikan oleh para ahli farmasi dan kecantikan

yang menghadirkan produk yang berkualitas dengan inovasi terkini

3. Inspiring Beauty, kosmetik tidak hanya untuk tubuh tetapi juga untuk jiwa




Dengan konsep yang baik tersebut membuat saya tidak ragu untuk menggunakan produk kosmetik dari Wardah. Saya sangat tertarik dengan point yang ketiga yaitu inspiring beauty dimana wardah mendorong setiap wanita untuk senantiasa percaya diri dan peduli terhadap sesama yang dikenal sebagai "Kecantikan yang menginspirasi". Kecantikan bukan mengenai penampilan belaka, kecantikan sejati berasal dari dalam. Inspirasi merupakan sebuah tujuan dalam kehidupan kita yang akan membawa kita pada suatu motivasi dan kebahagiaan tersendiri dalam kehidupan kita. Inspirasi ialah ide atau gagasan kita untuk bertindak atau melakukan sesuatu. Manusia tanpa inspirasi itu sama dengan pohon tanpa akar. Pohon tanpa akar jelas akan mati, begitu pula dengan manusia. Manusia tanpa inspirasi akan merasa kehidupannya akan sulit dan merasa tidak ada motivasi ketika menjalani kehidupannya. Inspirasi membantu kita untuk terus hidup mengembangkan suatu potensi dalam diri kita walaupun setiap inspirasi manusia berbeda tergantung apa yang sebenarnya kita inginkan. Dengan mengikuti WBA menjadikan saya wanita yang mandiri, percaya diri serta menginspirasi saya untuk selalu berpikir kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas saya sebagai Wardah Beauty Agent. Selain itu, sebagai WBA saya juga dapat menuangkan inspirasi sata melalui kegiatan-kegiatan positif yang akan dilaksanakan. Sebelum menutup tulisan saya, saya ingin menulis quotes yaitu Beauty is not about mere appearances. True beauty come from inside. The more you show who you are, the more beautiful you will be. So, Be an inspiring woman and be your own kind of beautiful girls


http://www.unair.ac.id/

Leave a Reply