banner unair blogging compatition

Web

FORMARA UNAIR

        Formara Universitas Airlangga Goes to School.

        Formara unair ini adalah forum mahasiswa madura yang melaksanakan study di universitas airlangga surabaya dimana terdiri dari dari semua kabupaten di madura dan semua fakultas di universitas airlangga.Berada di antara keluaga kecil ini b\menjadikan hari hari seperti di kampung halaman .
Bila berjalan sesuai rencana, Forum Mahasiswa Madura (Formara) UNAIR akan melaksanakan perayaan Dies Natalis ke-9 pada Januari hingga Februari 2017 mendatang. Terdapat serangkaian acara edukatif yang telah disiapkan dan sedianya digelar di Madura. Deretan kegiatan edukatif tersebut antara lain
      Dalam acara Formara Goes to School, akan ada interaksi serta briefing kepada siswa SMA/SMK/Sederajat di Pulau Madura, khususnya mengenai UNAIR. Kegiatan ini bertujuan agar siswa mendapat motivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
Selain Formara Goes to School, digelar pula Try Out SBMPTN guna pengembangan potensi akademik melalui simulasi. Tak ketinggalan, para mahasiswa juga terjun ke lapangan untuk merumuskan potensi desa dan memberikan solusi segala permasalahan di sana melalui kegiatan bertajuk Abdi Desa.
Yang akan dilaksanakan juga adalah seminar dengan narasumber para tokoh berpengaruh asal Madura. Mereka yang diharapkan hadir dalam program Formara Menginspirasi ini adalah para muda Pulau Garam. Tujuannya, memberikan inspirasi pada generasi penerus melalui kedatangan tokoh-tokoh berprestasi.
        Bakal dihelat pula Campus Expo. Sejumlah kampus di Indonesia sudah menyatakan kesediannya untuk hadir dalam pameran itu. Rangkaian tersebut dilengkapi dengan malam puncak DNF (Dies Natalis Formara) 2017 yang akan dimeriahkan dengan ragam pertunjukkan edukatif lainnya.                         

Sumber:
http://www.unair.ac.id/

Leave a Reply